Tandai Mulainya Proyek Terbaru, Triyasa Gelar Kick-off Meeting dengan CKB Logistics

Memenuhi peran sebagai Asset Management PT Tiara Marga Trakindo (TMT), PT Triyasa Propertindo (Triyasa) tentunya perlu memastikan bahwa seluruh aset milik TMT terkelola dengan baik dan telah dimanfaatkan secara optimal. Berangkat dari hal tersebut, aset tanah TMT di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, yang masih belum termanfaatkan dengan baik akan mulai digunakan sebagai fasilitas warehouse dan open yard PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics), salah satu anak perusahaan di lingkungan Grup TMT, mulai tahun 2023 mendatang dengan periode kontrak selama 15 tahun sesuai dengan kesepakatan kedua pihak.

Kick-off Meeting Project dari pembangunan fasilitas yang nantinya juga berpotensi meningkatkan efisiensi operasional gudang dari CKB Logistics di Wilayah Kalimantan Selatan, telah dilakukan pada 19 November 2021 lalu yang dihadiri oleh seluruh pihak terkait, baik TMT sebagai pemilik aset dan bangunan warehouse, CKB Logistics sebagai penyewa, dan Triyasa sebagai Project & Asset Management.

Dengan resmi dimulainya pembangunan lahan seluas 1.05 Ha tersebut, Triyasa berharap dapat terus memaksimalkan pengelolaan seluruh aset TMT, sehingga mampu meningkatkan nilai aset sekaligus menghasilkan revenue tambahan bagi TMT secara optimal di waktu mendatang. (Julianti)