Wingstop Luncurkan New Flavor: Malika Heat

Wingstop membuktikan kembali keunggulannya sebagai “The Flavor Expert” yang menawarkan kelezatan chicken wings dengan pengalaman varian rasa terbaik melalui peluncuran new flavor Malika Heat, pada Bulan September – Oktober 2021. Hal ini juga menjadi upaya bagi Wingstop untuk terus menghadirkan inovasi rasa baru yang akan memanjakan lidah penikmat chicken wings sehingga terus setia mencoba flavor yang ditawarkan.

Malika Heat menghadirkan kombinasi rasa gurih dan manisnya saus kedelai hitam yang dipadu dengan pedasnya cabai dan lada, bawang, serta rempah-rempah lainnya, sehingga menciptakan pengalaman rasa yang luar biasa dalam menikmati sajian chicken wings di Wingstop. Sesuai dengan namanya, flavor Malika Heat memberikan sensasi pedas yang kaya cita rasa pada setiap gigitannya. Pelanggan bisa memilih flavor Malika Heat untuk Crunchy Wings/Classic Wings/Boneless Wings, atau Boneless Strip kesukaan pelanggan dan dinikmati bersama nasi hangat. Rasakan pengalaman menyantap menu Wingstop yang menyenangkan dan makin meriah bersama teman, kerabat, dan keluarga saat  menikmati flavor Malika Heat.

Flavor Malika Heat sudah dapat Anda nikmati di seluruh gerai Wingstop mulai tanggal 6 September 2021. Flavor ini tersedia untuk makan di tempat, dibawa pulang ataupun dinikmati lewat pemesanan online Click ‘N Wing It yang bisa diakses melalui www.wingstop.co.id atau via WhatsApp di nomor  0811-1910-8888. (Dini Mustika)