Chitra Kembali Berhasil Raih Penghargaan “GOLD” Di Ajang TKMPN 2020

Kondisi bisnis dan ekonomi yang cukup menantang saat ini nampaknya tidak menghalangi PT Chitra Paratama (Chitra) untuk memacu langkah dan menorehkan prestasi dalam perhelatan Improvement tahunan berskala nasional “Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2020” yang digelar secara daring untuk pertama kalinya, karena berlangsung di tengah pandemi COVID-19, pada 14 – 18 November 2020 lalu.

Pada kesempatan kali ini, Chitra yang diwakili oleh Luthfi Saiful Shidiq sebagai project leader  membawakan materi berjudul “Chitra Tyre System” , sebuah system yang  dibuat untuk mempermudah user dalam melakukan pengawasan pada produk ban yang terpasang di unit customer. Melalui project tersebut Chitra sukses meraih penghargaan “GOLD” pada acara yang tahun ini menampilkan 603 project improvement  dari 61 perusahaan.

Capaian ini diharapkan tidak hanya menjadi sebuah apresiasi bagi Chitra atas upayanya dalam mengelola mutu dan produktivitas Perusahaan melalui sebuah langkah improvement, tetapi juga diharapkan dapat memacu Chitra untuk terus konsisten melakukan perbaikan di segala lini guna mencapai hasil yang lebih optimal bagi perusahaan. (Luthfi, Technical Chitra)