Ground Breaking Samira Regency Bekasi

Setelah sebelumnya melakukan roadshow perkenalan proyek rumah tapak keduanya, Samira Regency Bekasi, ke beberapa perusahaan yang tergabung dalam Grup TMT serta acara soft launching pada tanggal 18 Oktober 2020 di Tiara 5 & 6 Gedung TMT I.

PT Triyasa Propertindo (Triyasa) kemudian menyelenggarakan prosesi ground breaking Samira Regency Bekasi pada tanggal 23 Oktober 2019 di lokasi proyek Jalan Gondang, Kelurahan Cimuning, Bekasi, Jawa Barat sebagai kelanjutan dari acara Soft Opening sekaligus menandai resmi dimulainya proses pembangunan proyek.

Hadir dalam acara ground breaking yakni Direktur Triyasa, Andrie Gotama dan COO Triyasa merangkap Project Leader Samira Regency Bekasi, Zaenal Abidin serta beberapa pejabat daerah Kota Bekasi, rekan notaris, bank partner, kontraktor serta pelanggan. Pada kesempatan yang sama, Samira Regency Bekasi juga melakukan temu wicara singkat dengan rekan-rekan media dari kompas.com, industry.co.id, Rumahku, SWA, dan regional.co.id. untuk memperkenalkan proyek besutan terbaru dari Triyasa ini. (AMA)