Grup Tiara Marga Trakindo Bantu 10 Genset Untuk Pengungsi Sinabung

KABANJAHE (Waspada) – Karyawan grup Tiara Marga Trakindo Jalan Tanjungmorawa – Medan, serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencanaalam Gunung Sinabung berupa 10 genset Gasoline 5500W1PH merk Krisbow tipe KW2600852.

release-mahadasha-1Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis diwakili Victor Bitticaca selaku General Manager Sumatera Area, dengan diterima oleh Sekda Kab. Karo selaku kepala eks officio BPBD Kab. Karo dr Saberina Tarigan, MARS, bertempat di Posko Utama penanganan tanggap darurat erupsi Sinabung jalan Veteran Kabanjahe, Kamis (13/2).

Victor Bitticaca mengatakan seluruh karyawan grup Tiara Marga Trakindo menyatakan turut prihatin atas musibah bencana alam erupsi gunung Sinabung yang menimpa warga Kab. Karo.

“Sebagai rasa simpatik atas penderitaan saudara-saudara kami yang tertimpa musibah maka kami berempati memberikan bantuan kemanusiaan melalui kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan berupa 10 genset Gasoline”, ujar Victor.

“Kami tidak memberikan bantuan berbentuk uang,tetapi kami memberikan bantuan berbentuk barang yang menurut kami dibutuhkan oleh pengungsi, apalagi belakangan ini listrik sering padam”, tambah sejumlah karyawan lainnya.

Sekdakab Karo menyampaikari terima kasih atas kepedulian dan bantuan kemanusiaan dari karyawan grup Tiara Marga Trakindo. Dikatakan, bantuan tersebut akan dipergunakan sebaik-baiknya karena memang sangat dibutuhkan di posko-posko pengungsian yang sekarang ini tersebar di sejumlah 42 lokasi titik pengungsian dengan jumlah pengungsi sampai saat ini sebanyak 33.210 jiwa (1.0316KK).