Sadira Plaza, The Star of Our Hearts

PT Halla Mohana dengan bangga mempersembahkan sebuah hasil karya arsitektural modern dalam bentuk pusat gaya hidup pertamanya di Pekanbaru yaitu Sadira Plaza yang rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Desember 2015.

a2

Kata “Sadira” yang berasal dari Bahasa Arab yang berarti bintang, diharapkan dapat bersinar menerangi kota Pekanbaru sebagai sebuah pusat gaya hidup yang mampu menciptakan standar baru bagi masyarakat Pekanbaru dalam berbelanja, menikmati hidangan, serta hiburan yang luar biasa bersama sahabat maupun keluarga.


Mulai dari alfresco yang luas untuk Anda menikmati sajian kuliner dengan suasana yang istimewa sampai hamparan ice rink  yang diberi nama Cocoland, tersedia di Sadira Plaza. Cocoland yang dilengkapi dengan giant trampoline, arcade games, tree house, soft play, serta karaoke keluarga, menjadikannya sebagai satu-satunya wahana Ice Skating dan hiburan keluarga terlengkap di Pekanbaru.

a3


Sadira Plaza hadir dengan serangkaian tenant yang akan memenuhi kebutuhan lifestyle masyarakat Pekanbaru melalui jajaran brand ternama seperti JCo, Breadtalk, Maxx Coffee, Calais Tea, The Body Shop, Optik Tunggal, Watch Club, Everbest, Coconut Island, Hammer, Eprise, Triset & Watchout, Christopher Salon, Century, A&K, Boston Health & Beauty, Cocoland (Ice Rink pertama di Pekanbaru), serta masih banyak tenant lainnya.

Sebagai sarana penunjang, Sadira Plaza juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas umum seperti nursery room musholla, serta toilet dengan desain yang modern dan belum pernah Anda temukan sebelumnya di tempat lain di Pekanbaru.

a4

Dalam rangka soft opening-nya, sebagai bentuk apresiasi Sadira Plaza terhadap para customers dan tenants, Sadira Plaza akan menghadirkan serangkaian penawaran menarik yang akan disajikan dalam opening series programs serentak bersama dengan Tangram Hotel Pekanbaru.  Mulai dari fasilitas parkir dan valet service gratis, free Wi-Fi di seluruh area Sadira Plaza, potongan harga khusus,sertahadiah langsung yang akan diberikan khusus bagi pengunjung Sadira Plaza dan Tangram Hotel Pekanbaru.

Bersiaplah untuk terpesona oleh Sadira Plaza, yang akan menjadi “The Star of Our Hearts!”(Hani)