RajaDana, Langkah Radana Finance dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Sejalan dengan kemajuan teknologi, perilaku konsumen di era global mulai menunjukkan perubahan. Mengutip Jack Welc, Mantan Chairman dan CEO General Electric “Change before you have to” maka pada tanggal 10 Februari 2016 bertepatan dengan kick-offmeeting Radana Finance yang berlangsung di hotel Aryaduta, Bandung, diadakan pula soft launching aplikasi terbaru Radana Finance bernama RajaDana.

RajaDana merupakan aplikasi mobile yang difungsikan untuk memudahkan baik konsumen, calon konsumen serta mitra bisnis dari Radana Finance. RajaDana menawarkan kemudahan bagi konsumen dalam hal pengajuan aplikasi, memantau jumlah angsuran dan update informasi dalam satu aplikasi. Selain itu, aplikasi ini diharapkan juga dapat membantu mitra bisnis Radana Finance dalam menghitung reward dan sejauh mana proses aplikasi konsumennya.

Foto-Rajadana

 

Lambang RajaDana diidentikan dengan seekor Singa. Pemilihan sosok singa di latar belakangi oleh pertama, karena sifat alami singa sebagai merupakanpenguasa yang melambangkan visi Radana untuk menjadi perusahaan pembiayaan terdepan dan terpercaya di Indonesia. Kedua, karena singa itu kuat, yang berarti kekuatan pendanaannya lebih kuat daripada kompetitor lain. Ketiga, karena singa itu cepat. Dalam artian, prosesnya lebih cepat daripada kompetitor lain. Keempat, karena dengan adanya singa, segalanya menjadi aman dan nyaman. Dalam artian, jaminan BPKB dan sertifikatnya aman dan nyaman karena dikelola dengan baik oleh tim Radana Finance sehingga konsumen merasa terlindungi dan percaya.

Nantinya aplikasi RajaDana dapat diunduh di Playstore(Android), Appstore (Ios) Dan Blackberry application store (Blackberry) dengan gratis. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan Radana Finance kepada konsumen maupun mitra Radana Finance kedepannya.(Maria)