LOKA Hadirkan Pengalaman Berbelanja Anak
LOKA, ritel supermaket gaya hidup dari Mahadya Grup, melengkapi kenyamanan berbelanja para pengunjung dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan untuk anakanak. Melalui konsep belanja anak tersebut, diharapkan kenyamanan berbelanja keluarga semakin lengkap dan istimewa.
Meisy Gautami, Marketing Manager LOKA mengatakan bahwa LOKA, dengan semboyannya Engage, Experience, Every Day, berkomitmen untuk mengedepankan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan bagi pengunjungnya. Mulai dari interior toko yang didesain secara nyaman dan berkelas, produk-produk unik dan berkualitas dari manca negara maupun berbagai penjuru Indonesia, sajian kuliner, trolleywarna-warni, dan lain sebagainya dihadirkan LOKA untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan tersebut.
Di antara berbagai konsep istimewa yang diusung oleh LOKA, ada satu konsep menarik yang khusus dirancang untuk anak-anak, disebut dengan LOKA Kids Shopping Experience. “LOKA ingin hadir lebih dari sekedar sebuah supermarket, kami ingin menjadi sebuah tempat berbelanja yang memberikan nilai tambah bagi keluarga Indonesia,” Meisy menjelaskan. “Di LOKA, kami menyediakan kereta belanja (trolley) khusus anak. Orang tua dapat mengedukasi anak-anak untuk berbelanja secara bijaksana, mulai dari membuat daftar rencana belanja, merencanakan budgetuntuk belanja, mencari barang-barang berdasarkan raknya, sampai membayar di kasir khusus, yang memang LOKA sediakan untuk anak-anak.”
Untuk menambah pengetahuan anak, Meisy menjelaskan bahwa LOKA juga menerbitkan leaflet khusus untuk anak. “Leaflet khusus anak-anak ini terbit setiap dua minggu, menghadirkan berbagai fun facts, tips, pengetahuan popular, serta permainan sederhana. Isinya dirancang untuk memperkaya wawasan anak usia 4-12 tahun.” Lebih lanjut Meisy menambahkan, “Kami berkomitmen untuk mendukung keluarga Indonesia mengembangkan wawasan anak melalui cara yang menyenangkan dan tidak membosankan. Kami senang sekali konsep belanja anak yang LOKA kembangkan ini mendapatkan banyak apresiasi dari orang tua karena anak-anaknya sangat menikmati aktivitas belanja tersebut.”
Melengkapi pengalaman berbelanja anak, LOKA menggelar berbagai kegiatan edukatif untuk anak-anak setiap akhir pekan. “Acara untuk anak-anak ini diadakan setiap jam 10.00 dan jam 15.00 di setiap hari Sabtu dan Minggu. Untuk mengikuti kegiatan ini, cukup mendaftarkan anak-anak ke Customer ServiceLOKA secara gratis, tanpa dikenakan biaya apa pun,” Meisy menjelaskan. “Kegiatan edukatif ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendidik anak-anak menjadi kreatif dan mandiri. Di sini anak-anak belajar tentang banyak hal, seperti menyiapkan makanan, membuat prakarya, melukis, menggambar, dan lain-lain. Setiap minggu acaranya berbeda, selalu ada keterampilan baru untuk dipelajari. Hasil karyanya juga bisa dibawa pulang untuk dinikmati atau dipajang di rumah.”
Selain untuk anaknya, konsep belanja ini juga membantu para orang tua untuk lebih menikmati waktu berbelanja, karena anak-anak punya kegiatannya masing-masing. “LOKA berharap, dengan rangkaian aktivitas berbelanja untuk anak-anak ini, kegiatan belanja keluarga akan menjadi lebih menyenangkan dan penuh inspirasi,” tutup Meisy.