Mahadya F&B Buka 6 Gerai dan Luncurkan Rangkaian Produk Baru di Penghujung Tahun 2018

Empat bulan terakhir di tahun 2018 ini adalah bulan-bulan sibuk bagi tim Mahadya f&b. Berturut-turut mulai bulan September 2018, unit bisnis food & beverages ini membuka 4 gerai baru dengan bendera Wingstop di Cilegon City Mall pada 22 September, Pesona Square Depok pada 27 September , Tangerang City Mall pada tanggal 29 September, dan Cibinong City Mall pada tanggal 13 Desember 2018. Kemudian dengan bendera Carl’s Jr., gerai baru dibuka di Green Pramuka Square – Jakarta Pusat pada tanggal 25 Oktober,  dan Lotte Shopping Avenue – Jakarta Selatan pada tanggal 29 November 2018.

 

Kehadiran Carl’s Jr. di Lotte Shopping Avenue menyusul kehadiran f&b brands Mahadya yang sudah terlebih dahulu hadir di mal tersebut, yaitu Caribou Coffee dan Wingstop.  Setelah Gran Rubina di area Kuningan Jakarta Selatan, Lotte Shopping Avenue menjadi lokasi kedua bagi semua f&b brands Mahadya yang hadir di satu lokasi yang sama, melengkapi pilihan bersantap di mal prestisius di area Jakarta Selatan tersebut.

Rangkaian gerai baru ini menggenapkan jumlah gerai f&b brands Mahadya menjadi 25 gerai Carl’s Jr. dan 29 gerai Wingstop pada akhir tahun 2018.

Selain memperkuat eksistensi dengan membuka 6 gerai baru, f&b brands Mahadya juga memanjakan lidah para pelanggannya dengan meluncurkan aneka produk baru yang tak kalah memikat dari rangkaian produk yang tersedia.

 

Dimulai dengan peluncuran paket hemat “All Star Meal” oleh Carl’s Jr. pada akhir Oktober 2018. Paket produk ini memberikan 3 pilihan set menu yang terdiri dari one handed burger, fries, onion rings atau chicken tender, brownis dan small drink, dengan harga mulai dari Rp 50,000 per paket. Setelah itu Carl’s Jr. pun meluncurkan 1 menu burger terbaru yang diberi nama “Awesome Burger”, perpaduan beef patty, beef bac, grilled onions, onion rings, American cheese dan santa fe sauce yang menggugah selera.

Dari gerai Wingstop, hadir pilihan rasa baru ‘HARISSA SMOKED BBQ SAUCE’ yang merupakan kombinasi unik rasa Timur Tengah yang menggoyang lidah. Lalu ada juga pilihan snack on-the-go chicken chunk dan flavored fries dengan varian rasa  ‘Sweet Spicy Tomato’.  Varian baru ini sudah bisa dinikmati di seluruh Gerai Wingstop sejak tanggal 1 Desember 2018.

 

 

Sementara itu, Caribou Coffee kembali meluncurkan 3 varian minuman terbaru menyambut libur natal dan tahun baru yaitu Salted Caramel Latte, Salted Vanilla Latte, dan Salted Hot Chocolate. Untuk melengkapi sajian minum kopi di Caribou, pelanggan juga bisa mencoba varian savory sandwich baru seperti American Classic Pizza , Croque Monsieur (Smoked Beef & Cheese Sandwich ala Prancis), dan Smoked Beef Croissant hasil olahan Central Kitchen Mahadya yang sudah terkenal dengan produksi cake, sandwich dan pastry yang berkualitas. (Gautami Pramesywari)