Majalah Connect Raih Gold Winner dalam ajang “Public Relation Indonesia Award 2018”

PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) untuk pertama kalinya ikut serta dalam ajang tahunan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018 yang berlangsung pada bulan Maret 2018 lalu. Ajang tahunan nasional yang diselenggarakan oleh PR Indonesia ini kembali hadir dengan beragam kategori kompetisi dan total entri yang berasal dari 12 kementerian, 12 lembaga negara, 21 perusahaan BUMN, 9 pemerintah daerah, 15 perusahaan swasta non tbk, 11 perusahaan swasta tbk, 19 anak usaha BUMN, 4 BUMD dan perusahaan swasta daerah. PRIA 2018 terbagi dalam 9 kategori yang dilombakan, yaitu Media Internal, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di Media.

Sebuah prestasi yang membanggakan bagi MahaDasha karena berhasil meraih penghargaan “Gold Winner” dalam ajang ini pada kategori Media Internal, subkategori “Swasta Non Tbk”bersama dengan beberapa perusahaan terkemuka nasional lainnya seperti PT Nestle Indonesia, Adhi Karya, dan Pertamina Drilling Services. “Khususnya pada kategori media internal, yang terpenting itu obyektivitas. Untuk apa, kepada siapa media itu ditujukan, serta apa relevansinya bagi target audiens” ujar Ong Hock Chuan, co founderMaverick, sekaligus juri pada kategori Media Internal. Hal ini membuktikan kinerja tim MahaDasha yang telahberhasil memenuhi perannya sebagai media penyampai informasi seputar perkembangan Grup MahaDasha bagi seluruh karyawan Grup MahaDasha. Semoga langkah keberhasilan ini dapat menjadi awal dari perkembangan Connect kedepannya sebagai media internal terdepan yang dapat diandalkan. (Vira)