Penuhi Kebutuhan Customer, CJ Relokasi Cabang Palembang ke Muara Enim

Setelah sebelumnya membuka cabang baru di Kendari pada Juni 2021 lalu, Chakra Jawara (CJ) secara resmi melakukan perpindahan cabang Palembang ke Muara Enim, Sumatera Selatan pada 26 November 2021. Perpindahan ini tak lain dilakukan untuk lebih menjangkau dan memenuhi kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan perusahaan khususnya yang bergerak di bisnis pertambangan di wilayah Sumatera Selatan.

Peresmian cabang ditandai dengan pembukaan tirai pada totem signage CJ yang dilakukan oleh Jumadi Prayogo, Area Operational Head CJ, bersama Rama Harditya Widodo selaku Business Manager SEA IVECO. Efraim Ivan Sampe selaku Site Manager Muara Enim PT Trakindo Utama (Trakindo) kemudian hadir menyampaikan opening speech sebagai wujud dukungan sekaligus sinergi antar perusahaan di lingkungan Grup Tiara Marga Trakindo.

Diselenggarakan di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung, peresmian kantor cabang yang berlokasi dalam satu area dengan kantor Trakindo di Jl Lintas Prabumulih-Muara Enim, Sumatera Selatan, ini berlangsung dengan tertib dan memenuhi penerapan protokol kesehatan yang ketat. (Sofi Adenina)