Peresmian Kerjasama Distributorship Chitra dengan Trelleborg

Pada hari Senin, 25 Mei 2015, telah dilakukan seremoni peresmian kerjasama distributorship antara PT Chitra Paratama (Chitra) dengan PT Trelleborg Indonesia. Trelleborg merupakan merek ban yang berasal dari Swedia yang mengkhususkan diri pada produk ban pertanian, kehutanan, dan industrial. Produk ban Trelleborg memiliki beberapa keunggulan seperti perfect grip, extra pull force, excellent self-cleaning, brilliant accesibility, stabililty, dan beberapa keunggulan lainnya.

Acara dibuka dengan pemutaran video profil Trelleborg, dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat distributor oleh Mr. Luca Pini  selaku Direktur PT Trelleborg Indonesia kepada Bapak Herry Herman selaku Direktur Chitra dan diikuti dengan penyerahan cinderamata oleh kedua belah pihak.

Pada sambutannya, Bapak Herry Herman menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh PT Trelleborg Indonesia untuk memasarkan produk Trelleborg di Indonesia. Sementara itu, Mr. Luca Pini dalam sambutan singkatnya memuji Chitra sebagai mitra yang tepat untuk memasarkan produk Trelleborg di Indonesia.  Bapak Marshal Boseke selaku Komisaris Chitra yang turut hadir dalam acara ini juga memuji kerjasama ini sebagai langkah yang baik bagi kedua belah pihak, terutama bagi Chitra yang terus berupaya mewujudkan visi sebagai total tire solution company.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan diikuti dengan sesi foto bersama dan ramah tamah oleh seluruh tamu dan undangan. (PT Chitra Paratama)