Perluas Sayap Bisnis, Wingstop Kembali Buka 3 Gerai Baru

Wingstop memberikan kabar gembira bagi para pecinta chicken wings dengan membuka 3 (tiga) gerai terbarunya yang terletak di Kawasan Buaran, Pamulang, serta Summarecon Mall Bekasi, pada Bulan Oktober 2021. Dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang ketat, Wingstop melakukan peresmian ketiga gerai yang nantinya akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan berbagai flavored wings favorit yang ditawarkan.

Menghadirkan ambience yang nyaman dan terang, gerai Wingstop selalu cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, dan kerabat untuk pengalaman menikmati santapan yang lebih menyenangkan. Bagi yang berlokasi di sekitar Buaran, nikmati special opening promo Wingstop Buaran berupa 10 crunchy wings hanya Rp 49ribuan hingga 14 November mendatang. Penawaran ini berlaku untuk makan di tempat, dibawa pulang, online order melalui Click ‘N Wings it di www.wingstop.co.id, ataupun GrabFood dan Go Food.

Kedepannya, Wingstop akan terus melebarkan sayapnya untuk menggapai para pencinta Flavored Wings di Indonesia dan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.  (Dini Mustika)