PT Chakra Jawara Kembali Raih Penghargaan di Ajang OPEXCON 2021

Tantangan bisnis yang dihadapi selama berlangsungnya masa pandemi, tidak melunturkan semangat continuous improvement yang terus digalakkan di PT Chakra Jawara (CJ). Hal tersebut terbukti dengan prestasi yang diukir oleh CJ dalam ajang konferensi Operational Excellence terbesar dan bergengsi di Indonesia yaitu “Operational Excellence Conference & Award (OPEXCON) 2021” yang digelar oleh SHIFT Indonesia mulai 30 September hingga berakhir pada 8 Desember 2021 lalu.

Masih dilaksanakan dengan format live melalui Aplikasi Zoom Meeting, CJ yang diwakili oleh Sugeng Prayogo sebagai project leader dengan membawa project berjudul “Water Contaminant Module (WCM) for Pneumatic System”, berhasil meraih “Bronze Achievement” pada kategori “Mining & Energy” di tahun ini. Tidak hanya itu, Rizki W. Suwandi yang juga mewakili CJ di ajang OPEXCON 2021 turut menyumbangkan penghargaan “Bronze Achievement” pada kategori yang sama untuk judul project “Increase Part Availabilty for VHS from 77% to 85% by Q2 2020”.

Capaian membanggakan yang berhasil diraih CJ dalam ajang kali ini diharapkan akan semakin memotivasi para pegiat improvement khususnya di lingkup Grup TMT, untuk terus berinovasi dan  adaptif dalam menghadapi berbagai tantangan bisnis sekaligus menciptakan nilai tambah bagi Perusahaan. (Sofi adenina)