Radana Finance Gelar Program CSR dan Public Expose

Radana Finance menggelar dua program korporasi secara bersamaan yaitu, CSR (Corporate Social Responsibility) dan public expose, pada 16 Desember 2017 lalu.

Berlokasi di Rumah Sakit Ali Sibroh Malisi Jagakarsa, Jakarta Selatan, acara yang diberi tema “Radana Berbagi Cinta” tersebut merupakan bentuk komitmen kepedulian Radana Finance terhadap masyarakat.  Pada kegiatan CSR kali ini Radana Finance memberikan tindakan medis gratis berupa: khitanan massal bagi tidak kurang dari 150 orang anak, tindakan operasi katarak untuk 7 orang anak serta operasi bibir sumbing bagi 3 orang anak. Kegiatan CSR ini turut dimeriahkan dengan hadirnya parade ondel-ondel, tari topeng, grup marawis dan Radana Band, yang mampu menghibur masyarakat hingga hadirnya aneka kuliner khas Betawi.

Ibu Evy Indahwati selaku Direktur UtamaRadana Finance,merasa antusias dapat menggelar dua kegiatan korporasi sekaligus yang sesuai dengan komitmen berkelanjutan korporasi untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar. ‘Radana Berbagi Cinta’merupakankegiatan CSR yang menjadi wadah kami dalammenyebarkan kasih sayang dan cinta kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di bidang kesehatan. Dengan bantuan ini, kami berharap dapat sedikit meringankan penderitaan mereka tertutama anak-anak yang menjadi generasi penerus bangsa sehingga mereka dapat memiliki masa depan yang lebih baik”, ujar Evy ketika menyinggung program ini.

Sementara itu, bertempat di ruang auditorium rumah sakit, kegiatan public exposeRadana Finance berlangsung bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan CSR. Pelaksanaan kegiatan ini  merupakan kelanjutan dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham sebelumnya dimana perusahaan memaparkan kinerja korporasi selama setahun belakangan kepada publik. Dalam kesempatan ini Bapak Henri Gunawan selaku Deputi Direktur Keuangan, berkesempatan untuk memberikan paparan kinerja korporasi, yang disaksikan oleh sejumlah media ternama nasional.

Dengan berlangsungnya dua acara tersebut, Radana Finance berharap dapat terus melakukan pengembangan yang berkelanjutan melalui berbagai inovasi yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan. (Sarah)