Road To Bono Jazz Festival 2017

Sebagai salah satu wujud komitmen Sadira Plaza Pekanbaru untuk menjadi destinasi hang out pilihan yang nyaman , Sadira Plaza kembali hadir dengan rangkaian acara Road to Bono Jazz Festival yang akan menyemarakkan kota Pekanbaru sejak 25 Maret 2017 lalu.

Sadira Plaza yang telah terpilih sebagai Official Venue untuk Bono Jazz Festival 2017 telah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik bekerja sama dengan panitia Bono Jazz Festival, salah satunya Bono Jazz Goes to Public. Bono Jazz Goes to Public merupakan kegiatan pembuka dari rangkaian kegiatan menuju puncak Bono Jazz Festival 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang. Dengan menampilkan musisi Jazz dari California, Amerika Serikat – Jerry Pellegrino, yang juga pernah hadir sebagai salah satu bintang tamu pada Bono Jazz Festival edisi perdana di tahun 2015 lalu.

Dalam acara ini Jerry juga mengadakan sebuah workshop kecil untuk berbagi pengetahuan tentang industri Jazz di Amerika Serikat serta pengalaman bermusiknya selama meniti karir sebagai musisi Jazz. Selain itu, pemilihan Duta BJF 2017 Band Competition juga menjadi salah satu agenda dari Bono Jazz Goes to Pulicyang sekaligus menjadi ajang pencarian musisi muda yang tertarik terhadap jazz dan musik melayu. Sebagai hadiah, pemenang kompetisi ini akan mendapatkan satu set alat musik, tiket masuk ke BJF 2017, serta uang jutaan rupiah dan masih banyak hadiah menarik lainnya.(Maulandiki)