Samira Regency Bekasi Hadir dengan Tampilan Baru

Setelah menghadirkan dua fase penjualan sebelumnya dengan tampilan façade rumah yang sama, Samira Regency Bekasi kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh. Pada fase ketiga kali ini, Samira Regency Bekasi hadir mengusung konsep tropical minimalist yang menjawab berbagai input konsumen selama penjualan sebelumnya. Layout rumah pada desain baru dibuat lebih open space sehingga penghuni dapat lebih leluasa dalam menata ruang.

Ada beberapa keunggulan dan kelebihan yang terdapat pada desain baru, diantaranya adalah tampilan atap limas yang memberikan kesan lebih mewah dan fungsional. Gawangan pada façade rumah pun kini dapat diperuntukkan sebagai balkon. Opsi mezzanine pada tipe rumah dengan luasan 45/72 yang pada desain sebelumnya hanya dapat diakomodir setengah lantai, kini dapat diperluas menjadi satu lantai. Posisi kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur dan area servis juga telah disesuaikan agar pemanfaatan fungsi ruang menjadi lebih maksimal.

Pada fase terakhir ini, Samira Regency Bekasi hanya menghadirkan 49 unit rumah dan ruko yang terdiri dari pilihan tiga tipe rumah, yakni Topaz (30/60), Carnelian (45/72) dan Sapphire (55/72). Secara keseluruhan, Samira Regency Bekasi dibangun di atas lahan seluas 2,1 Ha dengan total 179 unit rumah dan ruko. Dengan lokasi strategis yang diapit dua jalan tol Jakarta Cikampek dan rencana tol Jakarta Cikampek II serta Cimanggis Cibitung; dekat dengan stasiun LRT dan KRL Tambun; fasilitas publik yang lengkap dan akses jalan yang baik, Samira Regency Bekasi dapat menjadi pilihan hunian ataupun usaha yang tepat. (AMA)