Signing Agreement between PT Chitra Paratama and Beltyre Asia Pte.Ltd.

Bertempat di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, pada tanggal 12 Juni 2012, atau tepat satu hari setelah Republik Belarusia membuka Kedutaan Besarnya di Indonesia, dilakukan penandatanganan nota kesepakatan antara PT Chitra Paratama dengan Beltyre Asia Pte. Ltd. sebagai inclusive distributor ban Belshina untuk wilayah Indonesia.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Bpk Herry Herman selaku Direktur PT Chitra Paratama dan Mr. Dimitry Shershan selaku Direktur Beltyre Asia Pte. Ltd. dan disaksikan langsung oleh Menteri Luar Negeri Belarusia Mr. Sergey Martynov.
Belshina dikenal sebagai salah satu produsen ban tipe bias terkemuka di dunia yang berasal dari Republik Belarusia, dan PT Chitra Paratama telah menjadi distributor ban Belshina untuk wilayah Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.
Semoga dengan ditandatanganinya nota kesepakatan ini semakin mempererat hubungan kerjasama antara PT Chitra Paratama dan Beltyre Asia Pte. Ltd., dan semakin menjadikan PT Chitra Paratama sebagai pilihan utama untuk penyedia solusi ban paling lengkap di Indonesia.

(M. Yoga Suryanto, PT Chitra Paratama)