Triyasa Bersama Pastika Luncurkan Proyek Baru di Gandaria, Jakarta Selatan

Setelah berhasil meluncurkan proyek perkantoran Gran Rubina Business Park, perumahan Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi, serta proyek kuliner dan gaya hidup Funtastico @Bintaro, kini PT Triyasa Propertindo (Triyasa) bersama PT Pastika Nirmala (Pastika) telah meluncurkan proyek pembangunan sport center yang berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan.

Peluncuran proyek ditandai dengan acara kick-off meeting secara online dan groundbreaking langsung di lokasi proyek yang masing-masing telah terselenggara pada 20 dan 21 Juli 2022. Di atas lahan seluas 1,4 Ha yang akan dikembangkan menjadi sarana olahraga tahap I seluas kurang lebih 5.000 m2 ini, Pastika akan membangun dan mengelola 1 (satu) lapangan mini soccer, 1 (satu) lapangan basket, taman bermain, dan 7 (tujuh) unit food stall. Proyek Gandaria direncanakan akan selesai dan dibuka untuk umum pada akhir bulan November 2022 dengan menargetkan peserta dari komunitas/klub sepak bola, komunitas/klub basket, atlet, serta masyarakat umum dari semua kategori usia dan gender yang dapat menikmati berbagai fasilitas-fasilitas di proyek Gandaria, Jakarta Selatan.

Dengan diluncurkannya proyek ini, selain menambah portofolio Triyasa sebagai pengembang dan pengelola properti, diharapkan pula dapat menjadi destinasi tujuan baru dengan lokasi yang strategis bagi warga Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk berolahraga dan menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. (AMA)