CSULfinance Raih Penghargaan Dalam Ajang “Indonesia Digital Customer Engagement Champion 2023”

29 Jul 2023


Kembali membuktikan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan khususnya modal usaha bagi Masyarakat Indonesia melalui peran digital, CSULfinance meraih penghargaan dalam ajang “Indonesia Digital Customer Engagement Champion 2023” yang diselenggarakan oleh Majalah SWA pada 27 Juli 2023.

Mendapatkan predikat “Sangat Baik”, penghargaan tersebut diberikan atas inovasi dan transformasi digital yang dilakukan oleh perusahaan melalui produk unggulannya yaitu KMK Digital yang dipelopori oleh Hendra Phua, selaku Marketing & Business Development CSULfinance. Produk KMK Digital berhasil menjadi solusi pembiayaan para debitur di tengah kesulitan arus kas yang terjadi pada masa pandemi selama kurang lebih 2,5 tahun lamanya.

Keberhasilan KMK Digital sebagai salah satu Top 5 Product yang mendapatkan apresiasi tinggi di acara tersebut, turut meningkatkan kepercayaan perusahaan terhadap pentingnya berinovasi khususnya di zaman digitalisasi ini guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. (PT Chandra Sakti Utama Leasing)

Artikel Lainnya

30Sep
Wingstop Indonesia Luncurkan Food Truck Pertama, Perkuat Branding dan Jangkau Pasar Baru

Dalam era persaingan industri kuliner yang semakin dinamis, strategi branding yang kuat dan ekspansi yang fleksi...

Baca Selengkapnya
29Agu
Perluas Kehadiran di Kawasan Timur Indonesia, Naraya Lakukan Serah-Terima 18 Unit HONGYAN 8x4

PT Naraya Dipta Buana (Naraya), dealer resmi truk HONGYAN di Indonesia, memperkuat kiprahnya di industri pertamb...

Baca Selengkapnya
15Agu
Chitra Berhasil Raih Penghargaan “Best Contractor Nasional 2024 -2025” Dari PT Vale Indonesia Tbk.

Menunjukkan komitmen serta dedikasi tinggi atas spirit theme di tahun ini yaitu “Collaborate” dalam menjalan...

Baca Selengkapnya