Karir

Bekerja di MahaDasha

Optimalkan potensi penuh Anda. Bergabunglah dengan Grup MahaDasha dan buka dunia yang penuh dengan kesempatan untuk karir Anda.

Di MahaDasha, kami menenun masa depan, bersama-sama. Lini bisnis kami yang beragam menawarkan berbagai jalur karir, yang mendorong Anda untuk meraih pencapaian yang terus bertumbuh.

Lowongan Kami

Strategy & Business Development Spv

Jabodetabek PT Mahadana Dasha Utama

Finance Coordinator - LOKA

Jabodetabek PT Mahadana Dasha Utama

Application Developer

Jabodetabek PT Mahadana Dasha Utama

Restaurant Crew

Jabodetabek PT Wiryamanta Sadina

Restaurant Supervisor

Jabodetabek PT Wiryamanta Sadina

Restaurant Asst. Manager

Jabodetabek PT Wiryamanta Sadina

Product Account Manager

Jabodetabek PT Mitra Solusi Telematika

Product Accessories Staff

Jabodetabek PT Chitra Paratama

Product Consultant

Jabodetabek PT Naraya Dipta Buana

Strategy & Business Development Spv

PT Mahadana Dasha Utama

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan pengumpulan informasi, penelitian, dan analisis pasar Indonesia, termasuk sektor pemerintah dan regulasi, untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru
  • Menjadwalkan dan menghadiri pertemuan, serta berkomunikasi secara efektif dengan pemangku kepentingan internal dan mitra bisnis potensial
  • Menetapkan tujuan dan mengembangkan rencana strategis untuk pertumbuhan bisnis dan pendapatan, termasuk meneliti, merencanakan, dan melaksanakan inisiatif untuk target pasar baru
  • Membantu mengawasi dan mengembangkan strategi korporat untuk mendukung pertumbuhan dan stabilitas bisnis
  • Mendukung penyusunan rencana strategis untuk bisnis (misalnya, pertemuan forum, sesi brainstorming, rapat awal, dll.)
  • Membantu dalam pengembangan strategi (Visi, Misi, Nilai, Tujuan, Analisis Strategis, Formulasi Strategi) untuk perusahaan induk dan anak perusahaannya
  • Menerjemahkan strategi menjadi peta strategi korporat yang dapat ditindaklanjuti, KPI, dan inisiatif strategis
  • Membantu menyelaraskan struktur organisasi dan tujuan di seluruh perusahaan induk dan anak perusahaannya
  • Mengembangkan dan memantau sistem manajemen kinerja untuk perusahaan induk dan anak perusahaannya

Kualifikasi:

  • S1 Corporate Finance, Manajemen, atau bidang sejenis
  • Memiliki pengalaman kerja setidaknya 3-5 tahun di bidang investasi, merger & akuisisi, pengembangan bisnis, dan perencanaan strategis
  • Memiliki keterampilan analitis, penelitian, dan pelaporan yang sangat baik
  • Memiliki kemampuan dalam pemodelan keuangan, data keuangan, dan studi kelayakan
  • Pengalaman atau pengetahuan di sektor F&B Retail, Konsumen, Alat Berat, Properti Perhotelan, dan multifinance akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengetahuan bahasa Inggris yang sangat baik, baik secara lisan maupun tulisan
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal khususnya untuk presentasi dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan
  • Gesit dan penuh inisiatif, dengan kemauan untuk terlibat secara menyeluruh dalam perencanaan dan pelaksanaan
  • Mampu berkembang dalam lingkungan yang cepat dan dinamis
  • Kemampuan untuk memecahkan masalah dengan mempertimbangkan informasi yang tersedia, memprioritaskan, membuat keputusan tepat waktu, dan menarik kesimpulan logis
  • Merespons perubahan dengan sikap positif dan memiliki kemauan untuk mendukung rekan kerja di mana diperlukan

Lokasi Pekerjaan:

  • Head Office - Jakarta

Kirim CV dan Lamaran ke : siti.nuraini@mahadasha.co.id 

Lamar Sekarang

Finance Coordinator - LOKA

PT Mahadana Dasha Utama

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mencatat dan mendokumentasikan akrual, AP & AR Loka Supermarket sesuai dengan pusat biaya yang tepat, metode akuntansi, kebijakan (termasuk SOP dan WI), peraturan perpajakan, dan manajemen data
  • Menyiapkan data aging, rekonsiliasi, daftar, GL, dan detail pendukung lainnya secara harian, mingguan, dan bulanan tepat waktu, sesuai dengan PSAK Indonesia dan pernyataan keuangan
  • Menerapkan pengendalian internal yang tepat dalam proses bisnis operasional keuangan
  • Memantau semua pembayaran yang dilakukan, memperbarui status pembayaran pada sistem, dan menanggapi pertanyaan serta menyelesaikan perbedaan pembayaran dengan vendor
  • Memantau pengeluaran berulang, menindaklanjuti dan meninjau Goods Receipt (GR) serta informasi lainnya untuk digunakan dalam pencatatan akrual selama proses penutupan akhir bulan
  • Berkoordinasi dengan pihak internal dan eksternal terkait data dan dokumen akrual, AP & AR (misalnya, dengan pelaporan & MIS untuk proses penutupan, dengan auditor internal dan eksternal untuk proses audit, dengan Treasury untuk pemantauan dan perkiraan arus kas)

Kualifikasi:

  • Menguasai akutansi dasar
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel tingkat menengah, dan Microsoft Word serta Power Point tingkat dasar
  • Teliti, teratur, dan rapi dalam mendokumentasikan pekerjaan, data, dan dokumen
  • Kemampuan menulis dalam bahasa Inggris tingkat menengah
  • Sistem akuntansi keuangan termasuk Microsoft Dynamics AX dan SAP
  • Aplikasi Microsoft Office tingkat lanjutan (terutama Microsoft Excel); dan pemahaman tentang proses bisnis

Lokasi Kerja:

  • Loka Supermarket, Cibubur

Send your CV and Application Letter to : siti.nuraini@mahadasha.co.id

Lamar Sekarang

Application Developer

PT Mahadana Dasha Utama

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola aplikasi dan dashboard milik perusahaan
  • Memantau pemanfaatan aplikasi dan dashboard
  • Memperbarui (revamp) aplikasi sesuai kebutuhan
  • Memberikan dukungan dan panduan kepada user untuk mengembangkan dashboard menggunakan aplikasi Microsoft Power BI
  • Memberikan pelatihan kepada user terkait penggunaan Power BI
  • Menganalisis kebutuhan bisnis dan integrasi aplikasi terbaru
  • Mengembangkan aplikasi baru berdasarkan kebutuhan bisnis
  • Mengembangkan dashboard baru berdasarkan kebutuhan bisnis
  • Melakukan tinjauan teknis terhadap proposal pengembangan aplikasi baru
  • Mematuhi kebijakan Keamanan TI MahaDasha dan TMT
  • Mengelola dokumentasi aplikasi
  • Mengelola platform aplikasi dan basis data

Kualifikasi:

  • S1 di bidang yang relevan
  • Memiliki pengalaman minimal 3–5 tahun sebagai programmer / pengembang aplikasi / project manager
  • Memiliki pengalaman atau pengetahuan kerja dengan alat basis data seperti SQL Server, MySQL, SAP BW, dan/atau bahasa query seperti SQL
  • Memiliki pengalaman yang baik dan/atau pengetahuan kerja dalam aplikasi Microsoft Office 365, terutama Power Apps & Power BI
  • Memiliki pengalaman yang baik dan/atau pengetahuan kerja dalam bahasa pemrograman PHP, JavaScript, dan .Net

Work Location:

  • Jakarta

Kirim CV and Surat Lamaran Anda ke email: siti.nuraini@mahadasha.co.id

Lamar Sekarang

Restaurant Crew

PT Wiryamanta Sadina

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyediakan produk berkualitas, menjaga lingkungan kerja yang bersih dan nyaman
  • Memahami tentang penjualan dan pencapaian di restoran F&B
  • Memastikan operasional semua toko berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimum SMA/SMK (maksimal umur 25 tahun)
  • Memiliki pengalaman di industri F&B minimum 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pelayanan F&B, berorientasi pada pelanggan, dan berorientasi pada target
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift dan hari libur nasional/akhir pekan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh area Wingstop

Lokasi Kerja:

  • Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru

Send your CV and Application Letter to : recruitment@mahadya.co.id

Lamar Sekarang

Restaurant Supervisor

PT Wiryamanta Sadina

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan program dengan pelayanan yang unggul
  • Memahami tentang penjualan dan pencapaian di restoran F&B
  • Memastikan operasional semua toko berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar

Kualifikasi:

  • Diutamakan S1 bidang Perhotelan/Pariwisata atau setara
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Supervisor yang mengkhususkan diri dalam layanan F&B/Restoran
  • Memiliki keterampilan interpersonal yang kuat serta kemampuan bekerja dalam tim, bertanggung jawab, bersemangat, dan berkomitmen
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Wingstop

Lokasi Jakarta:

  • Yogyakarta, Bali

Send your CV and Application Letter to : recruitment@mahadya.co.id

Lamar Sekarang

Restaurant Asst. Manager

PT Wiryamanta Sadina

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menjaga kualitas produk yang baik dengan layanan yang prima
  • Meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan perilaku semua karyawan secara berkelanjutan
  • Mencapai target penjualan dan keuntungan yang telah disepakati untuk harian, mingguan, dan bulanan
  • Memastikan bahwa semua operasional restoran memenuhi standar dari prinsipal dan peraturan pemerintah
  • Mengelola dan memastikan tingkat stok serta menangani semua area layanan untuk memaksimalkan penjualan

Kualifikasi:

  • Diutamakan S1 di bidang Perhotelan/Pariwisata atau setara
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Manajer/Leader Restoran di Quick Serve Resto
  • Memahami tentang kualitas, sistem inventaris, dan pengelolaan operasional restoran
  • Memiliki kemampuan perencanaan dan organisasi yang sangat baik untuk menangani banyak tugas di lingkungan yang cepat
  • Memiliki dorongan kuat dan inisiatif untuk bertindak tanpa harus diminta
  • Memiliki kepribadian yang baik, keterampilan komunikasi, dan kemampuan menjual yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area Wingstop

Lokasi Pekerjaan:

  • Yogyakarta, Bali

Send your CV and Application Letter to : recruitment@mahadya.co.id

Lamar Sekarang

Product Account Manager

PT Mitra Solusi Telematika

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab atas pelaksanaan dan kinerja semua aktivitas penjualan di Akun, Produk, dan Industri yang ditugaskan
  • Melapor langsung kepada Manajemen Akun TMT untuk memberikan pendapatan penjualan dan mengelola kepemimpinan menuju pencapaian profitabilitas dan pertumbuhan maksimum yang sejalan dengan visi dan nilai perusahaan
  • Membuat rencana dan strategi untuk memperluas permintaan pelanggan (akun baru) di area produk dan layanan
  • Mengikuti dan mencapai rencana pengembangan yang ditargetkan sesuai dengan yang ditugaskan oleh Manajemen Akun TMT

Kualifikasi:

  • S1 dalam bidang Bisnis/Administrasi/Manajemen, Ilmu Komputer/Teknologi Informasi, Teknik (Komputer/Telekomunikasi), atau Teknik (Pertambangan/Mineral)
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang terkait
  • Memiliki pengalaman penjualan di lokasi tambang akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki catatan penjualan yang kuat dan pencapai target yang tinggi
  • Memiliki jaringan luas di Akun, terutama di Industri Pertambangan
  • Pengetahuan tentang beberapa layanan terkait IT
  • Pengetahuan tentang standar komunikasi seluler seperti LTE, 5G, dan teknologi relevan lainnya (Teknologi Komunikasi Seluler & Komunikasi Nirkabel)
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Terbiasa dengan aktivitas survei lokasi
  • Memahami prinsip desain antena dan dampaknya pada kinerja jaringan radio akan menjadi nilai tambah
  • Mampu mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah kinerja dalam jaringan radio

Lokasi Pekerjaan:

  • Head Office - Jakarta

Send your CV and Application Letter to : recruitment@mst.co.id

Lamar Sekarang

Product Accessories Staff

PT Chitra Paratama

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memantau dan mengevaluasi pencapaian target penjualan, serta menetapkan target penjualan untuk tahun berikutnya berdasarkan peluang tim penjualan dan strategi pemasaran
  • Menjaga prospek pelanggan, melakukan riset terhadap bisnis pelanggan, serta melakukan kunjungan ke pelanggan
  • Menyusun anggaran dan proyeksi (forecast) yang andal
  • Mengumpulkan data proyeksi dan memantau level stok minimum dan maksimum untuk mendapatkan pesanan aktual sebagai stok buffer
  • Menyusun anggaran dan proyeksi yang akurat

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 dari jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Manajemen Pemasaran, atau bidang setara
  • Berpengalaman sebagai Sales minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa menggunakan aplikasi Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT Chitra Paratama
  • Memiliki SIM A dan dapat mengemudi

Work Location:

  • Balikpapan

Kirimkan CV dan Lamaran Anda ke email : putri.fitriana@chitraparatama.co.id

Lamar Sekarang

Product Consultant

PT Naraya Dipta Buana

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menindaklanjuti pelanggan
  • Memantau proses penjualan
  • Mencapai target penjualan bulanan
  • Melaporkan dan mengunjungi pelanggan setiap hari

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan S1 Manajemen atau bidang terkait
  • Memiliki pengalaman 3-5 tahun di bidang yang relevan

Lokasi Pekerjaan:

  • Head Office - Jakarta
  • Banjarmasin

Send your CV and Application Letter to : yudi.dwi@narayadiptabuana.co.id

Lamar Sekarang