Kembali membuktikan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan khususnya modal usaha bagi Masyarakat Indonesia melalui peran digital, CSULfinance meraih penghargaan dalam ajang “Indonesia Digital Customer Engagement Champion 2023” yang diselenggarakan oleh Majalah SWA pada 27 Juli 2023.
Mendapatkan predikat “Sangat Baik”, penghargaan tersebut diberikan atas inovasi dan transformasi digital yang dilakukan oleh perusahaan melalui produk unggulannya yaitu KMK Digital yang dipelopori oleh Hendra Phua, selaku Marketing & Business Development CSULfinance. Produk KMK Digital berhasil menjadi solusi pembiayaan para debitur di tengah kesulitan arus kas yang terjadi pada masa pandemi selama kurang lebih 2,5 tahun lamanya.
Keberhasilan KMK Digital sebagai salah satu Top 5 Product yang mendapatkan apresiasi tinggi di acara tersebut, turut meningkatkan kepercayaan perusahaan terhadap pentingnya berinovasi khususnya di zaman digitalisasi ini guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. (PT Chandra Sakti Utama Leasing)
30Sep
Dalam era persaingan industri kuliner yang semakin dinamis, strategi branding yang kuat dan ekspansi yang fleksi...
Read More
29Aug
PT Naraya Dipta Buana (Naraya), dealer resmi truk HONGYAN di Indonesia, memperkuat kiprahnya di industri pertamb...
Read More
15Aug
Menunjukkan komitmen serta dedikasi tinggi atas spirit theme di tahun ini yaitu “Collaborate” dalam menjalan...
Read More