Luncurkan Brand Promise, PT Chitra Paratama Tingkatkan Komitmen Terhadap Pelanggan

29 Okt 2021


Dalam upaya meningkatkan komitmen perusahaan terhadap pelanggannya, PT Chitra Paratama (Chitra) meluncurkan Brand Promise “Serve Better Value of Tire” di tahun 2021. Peluncuran brand promise ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memastikan value dan experience yang diberikan kepada pelanggan senantiasa tereksekusi secara konsisten dalam setiap proses bisnis yang berlangsung serta sesuai dengan kompetensi unggul yang dimiliki perusahaan yaitu On Time Delivery dan Warranty.

Selain itu, paduan kata yang terbentuk dari berbagai makna keunggulan perusahaan ini juga bertujuan untuk mengangkat nilai kompetitif yang dimiliki oleh Perusahaan, terhadap produk atau jasa yang ditawarkan kepada pelanggan. Melalui brand promise ini, diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh lini perusahaan di Chitra untuk senantiasa menempatkan pelayanan terbaik, bagi customer maupun potential customer, sebagai prioritas perusahaan. (Dafi)

Artikel Lainnya

21Mar
Wingstop Hadirkan Ayam Goreng Penuh Rasa di Kota Pelajar, Yogyakarta & Pulau Dewata, Bali

Kota Yogyakarta kini memiliki destinasi baru bagi para pecinta kuliner! Wingstop Indonesia resmi membuka gerai pertaman...

Baca Selengkapnya
19Feb
Chitra 25th Anniversary “Rolling Forward: 25 Years of Innovation”

Perjalanan panjang melalui berbagai tantangan telah berhasil dilewati oleh PT Chitra Paratama (Chitra) selama 25 tahun....

Baca Selengkapnya
31Jan
Tahun Baru Kejutan Baru: Wingstop Perkenalkan “New Chicken Tender” dan “New Creamy Ranch”

Wingstop Indonesia terus berinovasi dalam memberikan pengalaman kuliner yang berkesan bagi para pelanggan setianya. Men...

Baca Selengkapnya