Luncurkan Brand Promise, PT Chitra Paratama Tingkatkan Komitmen Terhadap Pelanggan

29 Oct 2021


Dalam upaya meningkatkan komitmen perusahaan terhadap pelanggannya, PT Chitra Paratama (Chitra) meluncurkan Brand Promise “Serve Better Value of Tire” di tahun 2021. Peluncuran brand promise ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memastikan value dan experience yang diberikan kepada pelanggan senantiasa tereksekusi secara konsisten dalam setiap proses bisnis yang berlangsung serta sesuai dengan kompetensi unggul yang dimiliki perusahaan yaitu On Time Delivery dan Warranty.

Selain itu, paduan kata yang terbentuk dari berbagai makna keunggulan perusahaan ini juga bertujuan untuk mengangkat nilai kompetitif yang dimiliki oleh Perusahaan, terhadap produk atau jasa yang ditawarkan kepada pelanggan. Melalui brand promise ini, diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh lini perusahaan di Chitra untuk senantiasa menempatkan pelayanan terbaik, bagi customer maupun potential customer, sebagai prioritas perusahaan. (Dafi)

Other Article

30Sep
Wingstop Indonesia Luncurkan Food Truck Pertama, Perkuat Branding dan Jangkau Pasar Baru

Dalam era persaingan industri kuliner yang semakin dinamis, strategi branding yang kuat dan ekspansi yang fleksi...

Read More
29Aug
Perluas Kehadiran di Kawasan Timur Indonesia, Naraya Lakukan Serah-Terima 18 Unit HONGYAN 8x4

PT Naraya Dipta Buana (Naraya), dealer resmi truk HONGYAN di Indonesia, memperkuat kiprahnya di industri pertamb...

Read More
15Aug
Chitra Berhasil Raih Penghargaan “Best Contractor Nasional 2024 -2025” Dari PT Vale Indonesia Tbk.

Menunjukkan komitmen serta dedikasi tinggi atas spirit theme di tahun ini yaitu “Collaborate” dalam menjalan...

Read More