Luncurkan Brand Promise, PT Chitra Paratama Tingkatkan Komitmen Terhadap Pelanggan

29 Oct 2021


Dalam upaya meningkatkan komitmen perusahaan terhadap pelanggannya, PT Chitra Paratama (Chitra) meluncurkan Brand Promise “Serve Better Value of Tire” di tahun 2021. Peluncuran brand promise ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memastikan value dan experience yang diberikan kepada pelanggan senantiasa tereksekusi secara konsisten dalam setiap proses bisnis yang berlangsung serta sesuai dengan kompetensi unggul yang dimiliki perusahaan yaitu On Time Delivery dan Warranty.

Selain itu, paduan kata yang terbentuk dari berbagai makna keunggulan perusahaan ini juga bertujuan untuk mengangkat nilai kompetitif yang dimiliki oleh Perusahaan, terhadap produk atau jasa yang ditawarkan kepada pelanggan. Melalui brand promise ini, diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh lini perusahaan di Chitra untuk senantiasa menempatkan pelayanan terbaik, bagi customer maupun potential customer, sebagai prioritas perusahaan. (Dafi)

Other Article

23May
Connect, Majalah Internal Grup MahaDasha, Raih Penghargaan di Ajang “Indonesia In-house Magazine Award 2025”

PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) melalui majalah internalnya, Connect, kembali berhasil raih penghargaan di ajang be...

Read More
23May
PT Chakra Jawara Raih Penghargaan Perak di Indonesia Mining Services Awards 2024

PT Chakra Jawara (CJ) kembali menegaskan eksistensinya sebagai mitra terpercaya di industri pertambangan nasional denga...

Read More
01May
Wingstop Indonesia Luncurkan Menu Flavor Remixes yang Wajib Dicoba!

Senantiasa berkomitmen untuk memastikan pengalaman terbaik dalam menikmati ayam goreng penuh rasa, Wingstop Indonesia s...

Read More