Wingstop Indonesia Luncurkan Food Truck Pertama, Perkuat Branding dan Jangkau Pasar Baru

30 Sep 2025


Dalam era persaingan industri kuliner yang semakin dinamis, strategi branding yang kuat dan ekspansi yang fleksibel menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen. Salah satu pendekatan inovatif yang kini semakin populer adalah kehadiran food truck, solusi mobile yang memungkinkan brand menjangkau konsumen secara langsung di berbagai lokasi strategis. 

Di bawah pengelolaan PT Wiryamanta Sadina (WS), Wingstop Indonesia resmi hadirkan Food Truck pertamanya, yang akan menjangkau beberapa titik strategis di wilayah Jabodetabek, termasuk area kampus, perkantoran, pameran, konser musik, dan berbagai acara komunitas lainnya. Selain itu, keberadaan food truck juga diharapkan mampu menjangkau generasi Z, segmen konsumen yang dikenal aktif, dinamis, dan gemar mencari pengalaman kuliner yang otentik serta mudah diakses dan dibagikan di media sosial. Karena itu pula desain food truck dibuat Instagramable dan kekinian, agar dapat menarik perhatian di berbagai platform digital. Bagi Wingstop ini bukan hanya soal menjual menu, tetapi juga langkah untuk memperkuat eksistensi brand, serta membangun kedekatan dengan konsumen. (Irene Widya Karina)

Artikel Lainnya

29Agu
Perluas Kehadiran di Kawasan Timur Indonesia, Naraya Lakukan Serah-Terima 18 Unit HONGYAN 8x4

PT Naraya Dipta Buana (Naraya), dealer resmi truk HONGYAN di Indonesia, memperkuat kiprahnya di industri pertamb...

Baca Selengkapnya
15Agu
Chitra Berhasil Raih Penghargaan “Best Contractor Nasional 2024 -2025” Dari PT Vale Indonesia Tbk.

Menunjukkan komitmen serta dedikasi tinggi atas spirit theme di tahun ini yaitu “Collaborate” dalam menjalan...

Baca Selengkapnya
31Jul
Gencar Berekspansi, Wingstop Hadirkan Gerai Baru di Indramayu dan Karawaci

Wingstop Indonesia, brand ritel f&b di bawah naungan MahaDasha, kembali memperluas j...

Baca Selengkapnya