Dalam era persaingan industri kuliner yang semakin dinamis, strategi branding yang kuat dan ekspansi yang fleksibel menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen. Salah satu pendekatan inovatif yang kini semakin populer adalah kehadiran food truck, solusi mobile yang memungkinkan brand menjangkau konsumen secara langsung di berbagai lokasi strategis.
Di bawah pengelolaan PT Wiryamanta Sadina (WS), Wingstop Indonesia resmi hadirkan Food Truck pertamanya, yang akan menjangkau beberapa titik strategis di wilayah Jabodetabek, termasuk area kampus, perkantoran, pameran, konser musik, dan berbagai acara komunitas lainnya. Selain itu, keberadaan food truck juga diharapkan mampu menjangkau generasi Z, segmen konsumen yang dikenal aktif, dinamis, dan gemar mencari pengalaman kuliner yang otentik serta mudah diakses dan dibagikan di media sosial. Karena itu pula desain food truck dibuat Instagramable dan kekinian, agar dapat menarik perhatian di berbagai platform digital. Bagi Wingstop ini bukan hanya soal menjual menu, tetapi juga langkah untuk memperkuat eksistensi brand, serta membangun kedekatan dengan konsumen. (Irene Widya Karina)
PT Naraya Dipta Buana (Naraya), dealer resmi truk HONGYAN di Indonesia, memperkuat kiprahnya di industri pertamb...
Read MoreMenunjukkan komitmen serta dedikasi tinggi atas spirit theme di tahun ini yaitu “Collaborate” dalam menjalan...
Read MoreWingstop Indonesia, brand ritel f&b di bawah naungan MahaDasha, kembali memperluas j...
Read More